Sabtu, 11 Oktober 2014

Komunikasi Pariwisata

"Komunikasi pariwisata itu lebih identik dengan pemasaran" begitulah asumsi yang berkembang di benak kita. Apa iya? Jelas tidak sama sekali.

Pada faktanya, komunikasi berperan utuh disetiap nafas kehidupan pariwisata. Lebaynya seperti itu. Mulai dari pemasaran, pelayanan dan bahkan ruang organisasi (management) dari pariwisata itu tidak akan pernah terlepas dari unsur komunikasi hanya saja pola komunikasi itu yang berbeda.

Related Posts:

  • Kepentingan Diatas KepentinganKapan kamu merasa itu penting?Pertanyaan klasik, setiap orang atau kebanyakan akan menjawab dengan gaya klasik juga: "ketika itu ada hubungannya dengan hidupku"Lantas sampai kapan kita teguh pada ego? menganggap sesuatu hal i… Read More
  • Sosial Media Dan PariwisataSudah dapat dibayangkan bagaimana kompleksnya era digital, merebak hingga masuk ke hampir seluruh sisi kehidupan. Trend penggunaan dan pemanfaatan sosial media juga menghampiri dunia kepariwisataan, sebuah globalisasi yang bi… Read More
  • Pariwisata, Saatnya Intropeksi Diri Normal 0 false false false EN-US X-NONE X-NONE … Read More
  • Geo Wisata Selamat pagi, apa kabar traveler?Wish everything is ok.Kali ini saya ingin berbagi tentang pengetahuan geowisata atau yang lebih dikenal dengan istilah geo tourism.Mungkin bagi sebagian anda yang menuntut ilmu di bi… Read More
  • Memasarkan Produk Pariwisata Dengan Memanfaatkan CitraMarketing atau dalam bahasa Indonesia dapat diartikan "Pemasaran" adalah aktifitas utama pada sektor Pariwisata. Kedua produk pariwisata baik Tangible dan Intangible, membutuhkan strategi pemasaran yang berbeda bila dibanding… Read More

0 komentar:

Posting Komentar